Sabtu, 02 Maret 2013

"CR7 Amazing" said RK8


Gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka menilai rekannya Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang sangat vital bagi klubnya. Ia pun percaya CR7 merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

"Ronaldo adalah pemain dengan kemampuan paling lengkap di sepakbola dunia saat ini," kata Kaka.
Ya, Ronaldo memang punya kemampuan itu. Sundulan oke, kaki kanan dan kirinya hidup. Itu masih ditambah kecepatan, akurasi, timing dan penempatan posisi yang bagus. Tak aneh jika CR7 bisa melahirkan banyak gol, meski sebenarnya ia berposisi asli penyerang sayap.
Madrid akan kembali menghadapi Barca pada lanjutan pertandingan La Liga, nanti malam. Pertengahan pekan ini, kedua tim sudah bertemu di semifinal Copa del Rey, dan Madrid sukses menyingkirkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ronaldo menjadi bintang di leg 2. Ia mencetak 2 gol yang menentukan kemenangan 3-1 El Real. Kaka pun yakin Ronaldo akan kembali bersinar di El Clasico nanti malam.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik di dalam dan luar lapangan. Ronaldo adalah pemain paling lengkap di sepakbola saat ini, dan dia bisa menentukan pertandingan sendirian," puji Kaka di situs resmi klub.

Kaka dan Ronaldo sama-sama gabung Madrid pada 2009 lalu. Kaka pun mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan mengenal lebih dekat pemain asal Portugal itu.

"Saya pikir, dia adalah orang yang sangat baik sebagai rekan satu tim dan juga teman dekat," tutur Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar